10.31.2014

Scanlation Komik-Komik Luar Babak Kedua

Kemarin sehabis posting tentang website bookgn saya dapat masukan nih dari seorang teman kalau ada juga website yang hampir sama dahsyatnya kayak website tadi, namanya mycomicpost. Website itu beneran kaya banget sama komik-komik yang memang nggak ada di Indonesia. Selain itu, website tersebut memberikan lebih dari 1 link untuk mengunduh scanlations mereka. hebat banget kan.

Nah ada satu lagi nih yang saya dapat dari forum kaskus. Sebenarnya saya sudah tahu sebelum saya menemukan website bookgn. Di forum itu ada kategori western comics dimana para penggunanya bisa membahas tentang berbagai macam komik barat (Eropa ataupun Amerika). Ada satu yang saya suka. Ada user bernama KlaatuB, beberapa minggu yang lalu dia berbagi link-link komik2 lawas (sepertinya dari Amerika) yang saya yakin nggak pernah masuk Indonesia. Komik-komiknya aja diterbitkan tahun 1930-1950an. One word "EPIC!!!". Saya jatuh cinta sekali sama user kaskus satu itu karena setiap kali dia berbagi link as if saya baru aja dapat harta karun. Sayang dan amat sangat disayang, internet di tempat kerja nggak begitu cepat secepat yang saya mau karena untuk halaman 1 dari thread yang dibuat KlaatuB aja saya belum selesai2 lho... Kebayang kan berapa banyak scanlation yang dia berikan di sana. Kalau anda berminat untuk mengunduhnya silakan aja kunjungi thread KlatuuB yang punya judul Klatuu's Golden Collection. Totally EPIC collection!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar