10.15.2014

Saat Pertama

Gara-gara kesibukan yang nggak jelas (sebenarnya jelas juga sih secara kita cari uang dari situ kan... hahahahahahahaha... sudah lama terbengkalai juga blog ini... niatnya mau nerusin sinopsis komik STORM tapi selalu kadung baca yang lain2... misalnya hari ini karena saya lagi sakit kepala, saya kerjaannya hari ini hanya menjelajahi dunia maya dan mengunduh komik2 yang memang saya belum punya... ketika saya sedang asik "ngobrol" sama om google, saya nemu blog yang menarik untuk saya soalnya ada komik-komik yang memang saya belum punya... kayak komik yang satu ini:


Saya unduh deh tuh komik secara emang belum pernah baca dan belum pernah ketemu juga... mungkin belum masuk ke Indonesia... Habis itu iseng deh cari2 tutorial cara nerjemahin ke bahasa Indonesia... hehehehe... setelah ngulik kanan kiri... dan 45 menit klak klik... akhirnya selesailah 1 halaman... WHAAAATTTT???!!! cuman satu halaman??? Saya sebenarnya masih belum mengerti banget tentang typeset mudah2an makin lama saya makin jago deh dengan latihan kayak gini... hehehehehehehe... dan mungkin bisa secepatnya saya bagi di sini hasilnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar